Welcome

Ketika Memilih Pasangan Hidup

Terkadang, pasangan hidup adalah cahaya yang membimbing kita melalui kegelapan, sahabat yang mendukung kita dalam setiap langkah, dan tempat yang paling nyaman untuk pulang. Bersama, kita dapat menghadapi tantangan, merayakan kebahagiaan, dan tumbuh menjadi versi terbaik dari diri kita. Jadilah pasangan yang saling menginspirasi, mendukung, dan menciptakan kebahagiaan bersama, karena bersama-sama kita mampu mengarungi segala liku kehidupan.
Ketika Mencari Calon Janganlah mencari istri, tapi carilah ibu bagi anak-anakmu… Janganlah mencari suami, tapi carilah ayah bagi anak-anakmu…
Ketika Memilih Calon Janganlah gunakan matamu untuk menilai kecantikan wajahnya, tapi gunakanlah hatimu untuk menilai kecantikan hatinya.
Ketika Melamar Ingatlah, bahwa kamu bukan sedang meminta kepada orang tua si gadis Namun, meminta kepada Allah melalui orang tua si gadis
Ketika Akad Nikah  Ingatlah, bahwa kalian berdua bukan menikah di hadapan penghulu, tetapi menikah di hadapan Allah.
Ketika Resepsi Pernikahan Catat dan hitung semua tamu yang datang untuk mendoakan Anda.
Karena, Anda harus berpikir untuk mengundang mereka semua dan meminta maaf apabila Anda berpikir untuk bercerai karena menyia-nyiakan doa mereka.
Ketika Malam Pertama Bersyukur dan bersabarlah. Anda adalah sepasang anak manusia dan bukan sepasang malaikat.
Selama Menempuh Hidup Berkeluarga Sadarilah bahwa jalan yang akan dilalui tidak hanya bertabur bunga, tapi juga semak belukar yang penuh onak dan duri.
Ketika Biduk Rumah Tangga Goyang Janganlah kalian saling berlepas tangan. Sebaliknya, kalian harus semakin erat berpegang tangan.
Ketika Belum Memiliki Anak Cintailah istri atau suami Anda 100%. Anak hanyalah titipan Allah, biar Allah yang mengatur.
Ketika Telah Memiliki Anak Jangan bagi cinta Anda kepada suami/istri dan anak Anda, tetapi cintailah mereka masing-masing 100%.
Ketika Ekonomi Keluarga Menurun Ingatlah, bahwa kebahagiaan tidak semata karena materi yang berlimpah. Tetap semangat, karena setidaknya kau telah memiliki perhiasan yang paling indah, yaitu wanita salehah, dan harta yang paling berharga, yaitu anak-anak yang saleh.
Ketika Ekonomi Berkembang Jangan lupa akan jasa pasangan hidup yang setia mendampingi kita semasa menderita. Tetap bersyukur dan nikmatilah dengannya yang selalu ada di saat susah.
Ketika Anda adalah Suami Boleh bermanja-manja kepada istri, tetapi jangan lupa untuk bangkit secara bertanggung jawab apabila istri memerlukan pertolongan Anda.
Ingat pula, bahwa istri adalah manusia biasa. Jangan paksa mereka layaknya robot. Jika menangis ataupun marah, diamlah, jangan dibalas, tapi peluklah…la dari tulang rusukmu, maka ia akan merasa nyaman dipundakmu. Karena mereka tahu, dari sanalah mereka berasal.
Ketika Anda adalah Istri Tetaplah berjalan dengan gemulai dan lemah lembut, tetapi selalu berhasil menyelesaikan semua pekerjaan. Ingatlah untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan hak suami. Jagalah dirimu baik-baik dari segala hal yang tidak disukai olehnya. Ingatlah, bahwa suami adalah pemegang kunci surga Anda

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top

Selamat Datang